Aktifitas Politik Prabowo Subianto – Cawapres

Posted in Rabu, 25 April 2012
by DPC GARDU PRABOWO KOTA MEDAN


Pernyataan Hj. Megawati Soekarnoputri sebagai capres Oleh sebab itu, Insya Allah sekiranya memang karena mendapatkan dukungan dari rakyat dan dari Allah SWT, maka kalau sekiranya saya dapat terpilih menjadi presiden Republik Indonesia kembali, dan Bapak Prabowo Subianto sebagai wakil presiden saya, maka di dalam penugasan yang akan saya berikan pada beliau tentu akan melaksanakan hal-hal yang berhubungan dengan ekonomi kerakyatan Indonesia, yang tentunya program-program dan hal-hal yang secara konstruktif nanti akan dilakukan oleh kita bersama, Insya Allah juga merupakan syarat dukungan yang diberikan oleh rakyat Indonesia.

Cawapres 300x216 Aktifitas Politik Prabowo Subianto   Cawapres
Tentu di dalam malam yang bersejarah ini saya ingin menyampaikan, meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mulai malam ini kita bekerja sekeras-kerasnya, karena hanya dengan bekerja dengan sekeras-kerasnya kita tentunya dapat menimba kemenangan tersebut. Seperti kita ketahui bahwa pemilu legislatif yang baru saja terjadi, seperti yang selalu saya katakan, bahwa banyak sekali hal-hal yang telah terjadi, yang tidak akan saya sebutkan kembali. Karena semua telah mengetahui, maka tentunya saya berharap kepada pemerintah sekarang untuk dapat melaksanakannya dengan jujur, adil, langsung, umum dan rahasia. Dan dengan demikian maka cita-cita kemerdekaan, dan juga demokrasi yang ingin ditegakkan di Republik Indonesia dapat dilakukan.
Pernyataan H. Prabowo Subianto sebagai cawapres
Saya telah mendapat kehormatan yang besar diajak oleh Ibu Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi beliau dalam rangka meraih mandat dari rakyat Indonesia sebagai wakil presiden beliau untuk memimpin perubahan, untuk memimpin perbaikan kehidupan bangsa, perbaikan ekonomi bangsa yang kita hadapi saat ini.
Kehormatan ini saya terima sebagai tanggungjawab kepada rakyat Indonesia karena ternyata nilai-nilai yang diperjuangkan oleh PDIP dan Ibu Megawati Soekarnoputri sama dengan nilai-nilai yang dianut oleh partai Gerakan Indonesia Raya. Kedua partai mempunyai komitmen yang besar kepada Pancasila, NKRI keutuhan bangsa, kepada kedaulatan ekonomi, kedua partai bergiat kepada rakyat kecil, wong cilik, para petani, nelayan, buruh, para pedagang kecil, mereka-mereka yang sampai saat ini masih dalam keadaan susah. Karena itulah saya menerima kehormatan besar ini, dan saya bertekad untuk berjuang bersama Ibu Megawati Soekarnoputri dan PDI Perjuangan, membela bangsa Indonesia, mengembalikan Indonesia kepada harkatnya yang seharusnya bangsa yang kaya, yang mandiri, yang berdiri di atas kaki sendiri, berdaulat di bidang politik, dan berkepribadian nasional di bidang budaya.
Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk berharap bahwa pemilihan presiden yang akan datang, akan dilaksanakan dengan baik, dengan jujur, bersih, adil, demokratis, dan semua pengalaman yang kurang baik dalam pemilihan legislatif bisa diatasi dan diperbaiki demi masa depan bangsa Indonesia.
Alhamdulilah di penghujung hari ini setelah kami beberapa kali mengadakan pertemuan di dalam rangka untuk lebih menyatukan persepsi karena seperti yang tadi telah dikatakan oleh Bapak Prabowo Subianto, kami ingin berjuang bersama dalam rangka menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, dan juga menyejahterakan rakyat Indonesia melalui suatu visi, misi, program ekonomi kerakyatan yang berdasarkan penugasan dan juga dalam rangka menjalankan apa yang diinginkan oleh founding father kita, Bung Karno, Proklamator Bangsa, yaitu untuk bisa berdiri di atas kaki sendiri. Karena seperti tadi yang dikatakan oleh beliau negara kita yang kaya raya ini seharusnya dapat kita bangun bersama untuk suatu tujuan yang mulia.