DPC Gardu Prabowo Kota Medan Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Posted in Senin, 23 April 2012
by DPC GARDU PRABOWO KOTA MEDAN




Medan, (Analisa). DPC Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu Prabowo) Kota Medan terbentuk dan seluruh pengurus menyatakan siap memenangkan H Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pemilu 2014.
Kehadiran Ormas Gardu Prabowo di Kota Medan diharapkan dapat menjadi ujung tombak dan garda terdepan penyalur aspirasi masyarakat Kota Medan dan bukan untuk gagah-gagahan.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Medan Tony Chandra SH kepada wartawan di sela rapat perdana kepengurusan lengkap DPC Gardu Prabowo Medan Periode 2012-2017 di sekretariat Jalan Gaperta, Jumat (16/3). Hadir pada rapat tersebut antara lain Wakil ketua OKK Oskar Jambak SE, Khairuddin Pulungan, Junaidi, Multi Alamsyah, Zainul Arifin SAg, dr Edy Julianto, Mangitar Pardede, Relita Sembiring SSos, dr Ery Suhaymi. Sekretaris Syahlan Daulay, Wakil Sekretaris I-II Ferdinan Tumangor SR dan Sri Kumala. Bendahara Coki A Gultom SE, Wakil Bendahara Rudi Gunanto Matondang.

Tony Chandra mengatakan, Garda Prabowo Subianto adalah ormas gerakan rakyat yang dibidani H Prabowo Subianto dan dibawah pimpinan langsung Prabowo Subianto dan bersifat independen.

Ia menjelaskan, Gardu Prabowo sudah tersosialisasi di 21 kecamatan se-Kota Medan serta sudah dikonsolidasikan hingga ke tingkat ranting dan anak ranting serta akar rumput. "Kita sekarang fokus melakukan konsolidasi organisasi hingga Gardu Prabowo terbentuk di tingkat kecamatan, kelurahan (ranting) dan lingkungan (anak ranting)," katanya sambil menyebutkan, Gardu Prabowo siap bekerjasama dengan semua pihak menampung dan membela aspirasi maupun kepentingan masyarakat dari ketidakadilan dan ketertindasan baik secara hukum maupun moral.

Mengenai program Gardu Prabowo ke depan kata Tony, mereka telah menyusun program kerja, baik sosial kemasyarakatan, hukum, advokasi, perdagangan dan perindustrian, HAM, pertanian, buruh, petani dan nelayan, kerohanian, politik, ekonomi, koperasi, UKM dan lainnya. "Kita telah menyusun sejumlah program untuk kepentingan masyarakat banyak," katanya sambil mengimbau seluruh pengurus dan kader untuk tetap solid membesarkan dan menjaga nama baik organisasi di tengah-tengah masyarakat.