Gardu Kota Medan : Perayaan Paskah Semakin Tingkatkan Iman dan Kepercayaan

Posted in Senin, 23 April 2012
by DPC GARDU PRABOWO KOTA MEDAN





Medan, (Analisa). DPC Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu Prabowo) Kota Medan mengucapkan selamat merayakan Paskah khususnya kepada umat Kristiani. Kiranya melalui perayaan Paskah dapat semakin meningkatkan iman dan keper cayaan setiap umat khususnya umat Kristiani di Kota Medan.
Ucapan selamat dan harapan ini disampaikan Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Medan Tony Chandra SH kepada wartawan di sekretariat DPC Gardu Prabowo Kota Medan Jalan Gaperta, Kamis (5/4).

Didampingi Sekretaris Syahlan Daulay, Wakil Sekretaris Ferdinan Tumanggor, Bendahara Coki Gultom dan pengurus lainnya, Tony berharap, kiranya melalui perayaan Paskah kebangkitan bagi umat manusia semakin nyata terutama bagi negara dan bangsa ini khususnya masyarakat di Kota Medan.

"Mari kita sama-sama mengambil hikmah dari peristiwa perayaan Paskah ini untuk lebih maju lagi dan bangkit dari segala hal demi membangun bangsa dan negara kita tercinta ini," ujarnya.

DPC Gardu Prabowo kata Tony berharap kiranya perayaan Paskah di Kota Medan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang dapat mengusik ketenangan umat Kristinai dalam merayakan Paskah.

Untuk itu, seluruh jajaran DPC Gardu Prabowo Kota Medan bersama pengurus PAC agar tetap solid dan menciptakan suasana kondusif bagi seluruh umat Kristiani sehingga perayaan Paskah di Kota Medan berlangsung khusyuk. Pengurus Gardu Prabowo hingga ke tingkat akar rumput sebagai garda terdepan pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pemilu 2014 agar tetap solid dan menjaga nama baik organisasi terutama nama besar H Prabowo Subianto yang membidani lahirnya Gardu Prabowo.

Gardu Prabowo adalah organisasi independen yang berada di bawah komando langsung H Prabowo Subianto. Di Gardu Prabowo menyatu ragam suku, agama, maupun ras dan golongan senantiasa peduli terhadap berbagai kegiatan keagamaan setiap agama maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.