Gerindra Memberikan Susu Kepada 600 Siswa SD

Posted in Rabu, 04 Juli 2012
by DPC GARDU PRABOWO KOTA MEDAN

Bogor – Salah satu program Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bogor adalah menggelar kegiatan pembagian susu atau yang disebut  Revolusi Putih.
Kali ini, pembagian susu diberikan kepada 600 murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sempur Kaler dan SD Kampung Rambutan, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (1/3/12).
Acara Revolusi Putih tersebut mengusung tema “Jangan Ada Anak Indonesia Kurang Gizi” bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra, Sempur Kaler, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Selain acara pembagian susu, dilaksanakan juga pelepasan salah satu Kader Partai Gerindra, Irwan Firmansayah (35) yang akan keliling Indonesia  dengan menggunakan sepeda ontel.
Warga Kampung Bantar Peteuy,  RT 01/04,  Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur berencana akan melewati 33 Provinsi.
“Ya, kegiatan Revolusi Putih ini selain kita membagikan susu kepada 600 murid SD,  juga sekaligus pelepasan kader kita yang akan berangkat 1 Maret 2012 untuk keliling Indonesia dengan mengunakan sepeda ontel,” ujar Sopian Aliagam, Ketua DPC Kota Bogor, kepada bogorplus.com.
Ia mengatakan, tujuan keberangkatan kader untuk berkeliling Indonesia adalah sebagai bentuk kepedulian kecintaannya terhadap bangsa dan tanah air, selain itu juga untuk memajukan partai untuk periode 2014 agar ada perubahan.